Rahasia Cermin Ajaib

Trick Mirror, Optical Illusion Magic

Banyak keajaiban yang lebih penting trik ilusi optik,optik adalah mereka yang melibatkan penggunaan cermin dan kontrol cahaya. Cermin ilusi optik sihir optik telah mungkin penonton terkejut lebih dari trik sulap lainnya. Dalam ilusi optik sihir, kepala, tidak melekat pada tubuh, tampaknya hover di ruangan.

Dalam bab ini Anda akan menemukan rahasia sulap ilusi optik terkenal terungkap.

Cermin Ajaib

Sebenarnya ada ilusi optik lebih sedikit ditemukan dalam praktek umumnya pesulap dari seharusnya, yaitu, mata biasanya memberikan benar untuk intelek, tetapi penghakiman keliru karena berbagai alasan. The "ilusi optik" adalah karena asumsi yang salah, kata-kata mengganggu, untuk gerakan berlebihan terlalu beraksen dari pesulap, atau secara umum untuk menipu daya benar-benar. Sebagian besar keberhasilan pesulap adalah karena glibness lidah dan kemahiran jari, tetapi banyak dari "trik" yang lebih penting adalah mereka yang melibatkan penggunaan cermin dan kontrol cahaya. tirai Black, asisten menghitam, dan cahaya dikendalikan telah memainkan bagian penting dalam sihir tua, tetapi prinsip-prinsip ini mudah dipahami. Namun, cermin mungkin telah melakukan lebih mencengangkan penonton daripada perangkat lain yang dipekerjakan oleh si penyihir. Untuk alasan ini, dan karena dampaknya yang biasa disebut ilusi optik, beberapa contoh perwakilan akan disajikan.

Dalam perhatian bab sebelumnya dipanggil untuk fakta yang sederhana tapi biasanya diabaikan bahwa, misalnya, citra wajah dalam cermin akan dibatalkan untuk kanan dan kiri. Bila fakta ini diabaikan kita mungkin heran melihat ekspresi berubah dari seorang teman akrab saat kami melihat wajah (terbalik) di cermin. Demikian pula fitur kita sendiri dibalik sebagai ke kanan dan kiri dan kita kenal dengan gambar terbalik daripada penampilan wajah kita seperti itu. Karena wajah tidak akurat simetris dan banyak yang cukup simetris efek cermin kadang-kadang mengejutkan. Ini mungkin menarik bagi pembaca untuk belajar wajahnya di cermin dan perhatikan bahwa telinga kanan adalah telinga kiri gambar yang dia melihat. Dia juga akan merasa kepentingan untuk membandingkan wajah teman sebagai dilihat langsung dengan munculnya citra di cermin. Jika dia ingin melihat dirinya sebagai orang lain melihat dia, ia dapat mengatur dua cermin vertikal hampir di sudut kanan. Dengan sedikit riset dia akan menemukan gambar wajahnya sendiri, yang tidak terbalik, yaitu sebuah gambar yang benar-benar telinga kanan telinga kanannya.

Sebuah "ilusi optik" terkenal yang penonton terkejut adalah sphinx diilustrasikan pada sebuah ruangan. Kotak itu ditempatkan di atas meja dan ketika dibuka ada terungkap Sphinxian kepala, tapi mengapa hal itu disebut Sphinx adalah berpakaian dalam misteri karena pada beberapa kesempatan itu berbicara. Sebagai soal fakta itu milik sebuah tubuh yang diperpanjang ke bawah dari atas meja dan berlutut ini manusia tersembunyi dari penonton oleh dua M cermin sangat bersih piring-kaca ditunjukkan dalam diagram terlampir. Hal ini sebenarnya tampaknya memiliki tiga kaki tetapi para penonton jika melihat ini sama sekali diasumsikan kaki keempat dikaburkan oleh kaki terkemuka. Dinding, lantai, dan langit-langit dari reses kotak seperti di mana meja ditempatkan tertutup dengan bahan yang sama. Hal ini terlihat oleh diagram bahwa cermin M tercermin gambar dinding samping dan dilihat oleh para penonton untuk menjadi bagian dari dinding belakang. Jadi meja tampaknya terbuka bawah dan kemungkinan dapat menjadi jelas.

Para pesulap dengan aliran denda bahasa bisa tinggal di panjang pada datang ke kehidupan kepala sebuah patung kuno yang telah di kotak di tangannya. Berjalan ke meja ia bisa tempat kotak di atas pintu-perangkap dan saat ia telah terkunci pintu kotak, berlutut asisten di bawah meja bisa dorong ke atas kepalanya melalui pintu-perangkap dari meja ke atas kotak. Setelah beberapa kata yang mengesankan, yang seharusnya Hindu tapi benar-benar sial, presto! Sphinx muncul. Ia berbicara setelah periode diam memperluas kembali ke zaman Rameses ketika murka tuhan mengutuk seorang raja malang penjara di patung batu. Para penonton terpesona asli trik untuk malam banyak dan menantang penjelasan sampai satu malam pengamat mencatat sidik jari pada apa yang terbukti menjadi cermin.

Diragukan lagi sebuah kaki ceroboh kehilangan pekerjaannya, tapi kerusakan telah dilakukan, untuk trik ini diturunkan. Ini "ilusi optik" yang begitu efektif sehingga, atau variasi itu, masih digunakan.

Lain kasus sederhana diilustrasikan pada piring-kaca cermin besar ditempatkan pada sudut sekitar 45 derajat dari lantai. Melalui lubang di dalamnya kepala asisten dan bahu diproyeksikan dan tepi pembukaan ditutupi dengan kain tersampir. Penonton melihat gambar C plafon ceruk yang dipantulkan oleh cermin tetapi bodoh menjadi kehadiran cermin, diasumsikan gambar ini merupakan tembok belakang. Trik ini sangat efektif buat bertahun-tahun. Jelas cermin harus sangat bersih dan iluminasi dari dinding, langit-langit, dan dalam beberapa kasus, lantai harus sangat seragam. Selain itu, ada pola mencolok besar dapat digunakan untuk melapisi kotak-seperti reses.

Contoh di atas mengilustrasikan prinsip-prinsip yang terlibat dalam munculnya hantu di atas panggung dan kerangka atau benda mengerikan lainnya di tempat manusia. Kemungkinan cermin di bidang tersebut terbatas dan mereka dapat dipelajari dalam skala kecil oleh siapapun yang tertarik. The pseudoscope yang menghasilkan efek berlawanan dengan yang stereoscope merupakan perangkat yang menarik.

di atas adalah sekilas samar penggunaan cermin, tetapi tidak muncul dianjurkan untuk tinggal lebih lanjut pada saat pemakaian, untuk setelah semua hasilnya tidak ilusi optik visual dalam pengertian istilah sebagai biasanya digunakan di seluruh bab ini.

sumber:www.visualillusion.net